home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Narco-Saints: Kumpulnya Yoo Yeon Seok, Ha Jung Woo, Hwang Jung Min hingga Park Hae Soo

Jumat, 09 September 2022 09:15 by bellaevania | 663 hits
Sinopsis Narco-Saints: Kumpulnya Yoo Yeon Seok, Ha Jung Woo, Hwang Jung Min hingga Park Hae Soo
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan serial original Korea Selatan Netflix, ‘Narco-Saints’ akan menjadi serial baru yang dibanjiri dengan aktor top Korea Selatan. Dibintangi Yoo Yeon Seok, Ha Jung Woo Hwang Jung Min hingga Park Hae Soo.

‘Narco-Saints’ adalah drama tentang seorang pengusaha sipil yang akhirnya membantu operasi rahasia Badan Intelijen Nasional untuk menjatuhkan raja narkoba Korea yang beroperasi di negara Amerika Selatan Suriname. Ini didasarkan pada kisah nyata.

Ha Jung Woo akan berperan sebagai Kang In Goo, karakter utama yang memulai bisnis di Suriname dengan harapan menjadi kaya tetapi akhirnya terjebak di dunia obat-obatan terlarang. Hwang Jung Min akan berperan sebagai Jeon Yo Hwan, raja narkoba yang mengendalikan dunia bawah tanah Suriname.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

 Park Hae Soo akan memerankan Choi Chang Ho, pemimpin tim BIN cabang Amerika yang meminta Kang In Goo dalam rencananya untuk mengalahkan Jeon Yo Hwan. Jo Woo Jin akan memerankan Byun Gi Tae, seorang etnis Korea yang lahir dan besar di Tiongkok yang merupakan tangan kanan Jeon Yo Hwan dan mengurus semua urusan kotornya.

Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai David Park, seorang pengacara yang menasihati Jeon Yo Hwan dan bertindak sebagai otak sindikat kejahatan. Terakhir, aktor Taiwan Chang Chen yang telah aktif dalam film seperti ‘Dune’, ‘The Grandmaster’ dan ‘Crouching Tiger, Hidden Dragon’ akan berperan sebagai Chen Jin, kepala geng Tiongkok terkenal di Suriname.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)