home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Jumat, 09 September 2022 11:15 by bellaevania | 1140 hits
5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea identik dengan percintaan. Namun berbeda dari sederet drama Korea ini yang malah menggambarkan gaya hubungan tak sehat atau toxic relationship:

1. Cheese in The Trap

Drama ini menggambarkan hubungan antara mahasiswi Hong Seol (Kim Go Eun) dan seniornya Yoo Jung (Park Hae Jin). Hong Seol bekerja paruh waktu karena latar belakang keluarganya yang miskin. Sementara Yoo Jung yang tampan, mendapat nilai bagus, atletis dan memiliki kepribadian yang baik, tetapi dia memiliki sisi gelap.

2. Tempted

Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) membuat taruhan dengan dua sahabatnya Choi Soo Ji (Moon Ga Youn) dan Lee Se Jo (Kim Min Jae) untuk merayu Eun Tae Hee (Joy Red Velvet). Namun keduanya berakhir saling jatuh cinta.

3. Nevertheless

Park Jae Eon (Song Kang) adalah seorang mahasiswa jurusan seni. Dia tampak baik untuk semua orang. Namun, dia benar-benar acuh tak acuh terhadap orang lain dan dia tidak ingin memiliki hubungan romantis. Tanpa diduga, dia jatuh cinta pada Yoo Na Bi (Han So Hee) sesama mahasiswa seni, dan mulai berubah.

4. That Winter the Wind Blows

Drama percintaan yang dibintangi oleh Jo In Sung sebagai Oh Soo dan Song Hye Kyo sebagai Oh Young ini bercerita tentang seorang pria dan wanita buta yang dicintainya. Terlepas dari perbedaan mereka, mereka saling jatuh cinta

5. The Penthouse

The Penthouse menceritakan tentang para orang kaya yang memiliki ambisius tinggi untuk meraih kekuasaan, bahkan mereka tidak senggan untuk melakukan kejahatan untuk mencapainya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)