home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Jadi 'Million Seller', Boy Grup Pertama di Luar Agensi Big 4!

Jumat, 09 September 2022 09:30 by muthiasp | 506 hits
ATEEZ Jadi 'Million Seller', Boy Grup Pertama di Luar Agensi Big 4!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ATEEZ telah resmi bergabung dengan klub Million Seller dengan album 'THE WORLD EP.1 : MOVEMENT'. Bahkan mereka satu-satunya dari luar agensi Big 4 yang meraih pencapaian itu.

Pada 8 September, Circle Chart (sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart) mengumumkan bahwa album terbaru ATEEZ 'THE WORLD EP.1 : MOVEMENT' telah menerima sertifikasi resmi sejuta untuk penjualan lebih dari satu juta kopi sejak dirilis pada 29 Juli.

Khususnya, ATEEZ adalah boy grup pertama yang bukan dari salah satu agensi "Big 4 besar" (HYBE, SM Entertainment, JYP Entertainment, dan YG Entertainment) yang albumnya mencapai status "million seller".

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

ATEEZ juga sebelumnya mencapai peringkat tertinggi mereka di Billboard 200 dengan 'THE WORLD EP.1 : MOVEMENT', yang debut di No. 3 di chart bulan lalu. Album tersebut juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi ke-6 dari semua boy group dalam sejarah Hanteo.

'THE WORLD EP.1 : MOVEMENT' terjual total 936.055 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (29 Juli hingga 4 Agustus), meningkat 40 persen dari penjualan minggu pertama ATEEZ sebelumnya 665.350 eksemplar dengan ZERO : FEVER Part.3'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)