home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yves Jatuh Sakit di Tengah Rangkaian Konser LOONA di Eropa

Jumat, 09 September 2022 11:00 by fzhchyn | 782 hits
Yves Jatuh Sakit di Tengah Rangkaian Konser LOONA di Eropa
Image source: Blockberry Creative

DREAMERS.ID - Girl group LOONA saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian tur di wilayah Eropa. Jadwal yang padat ini nampaknya telah berdampak pada kondisi kesehatan para member, termasuk Yves yang baru-baru ini absen di salah satu konser.

Pada 8 September waktu setempat, MyMusicTaste mengumumkan bahwa Yves mengalami gejala demam dan karenanya tidak dapat berpartisipasi dalam konser grup di Amsterdam dalam tur Eropa pertama mereka ‘LOONATHEWORLD’.

Pihak promotor menyatakan, “Sampai sore ini, member LOONA Yves mengalami gejala demam dan tidak dapat mengikuti konser serta acara Meet & Greet yang berlangsung hari ini – 8 September 2022 di Amsterdam.”

Baca juga: Yves Menjadi Member Terakhir LOONA yang Gabung Agensi Baru

“Sekali lagi, kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah lama menunggu untuk melihat LOONA di Amsterdam, dan kami meminta pengertian Anda. Terima kasih.”

Awal pekan ini, agensi LOONA Blockberry Creative mengumumkan bahwa Choerry dan Haseul akan absen dari tur Eropa mereka yang akan datang karena masalah kesehatan dan cedera. Chuu juga sejak awal tidak berpartisipasi karena jadwal yang bentrok.

Sementara itu, rangkaian konser LOONA di Eropa masih akan berlanjut di Frankfurt pada 11 September, Paris pada 13 September, dan London pada 16 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)