home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongjoong dan Yunho ATEEZ Jadi DJ Baru 'Idol Radio' Season 3

Jumat, 09 September 2022 11:30 by fzhchyn | 1010 hits
Hongjoong dan Yunho ATEEZ Jadi DJ Baru 'Idol Radio' Season 3
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Hongjoong dan Yunho ATEEZ telah diumumkan sebagai DJ baru untuk musim ketiga dari program radio MBC ‘Idol Radio’! Musim terbaru yang menampilkan keduanya akan mulai mengudara pada 12 September.

MBC ‘Idol Radio’ adalah program radio yang berpusat pada idola K-Pop yang disiarkan secara eksklusif melalui aplikasi UNIVERSE. Hongjoong dan Yunho menggantikan posisi pembawa acara yang sebelumnya dipegang oleh Joohoney dan Hyungwon MONSTA X.

Produser ‘Idol Radio’ Season 3 berkomentar, “Menambahkan alam semesta 'bajak laut' ATEEZ ke konsep 'alam semesta' 'Idol Radio' asli kami, kami sedang mempersiapkan Musim 3 dengan konsep 'alam semesta bajak laut'.”

“Kami akan menyiarkan sambil mencoba yang terbaik untuk menekankan chemistry antara Hongjoong dan Yunho yang menerima banyak cinta dari penggemar, yang memanggil mereka 'HoHong',” imbuhnya.

Baca juga: Hongjoong ATEEZ Donasi untuk Anak-anak Penderita Kanker

Melalui agensi mereka KQ Entertainment, Hongjoong berbagi, “Karena kami datang untuk bergabung dengan kesempatan besar ini, kami akan menciptakan momen-momen bahagia dengan pendengar.”

Yunho menambahkan, “Aku hanya ingin membuat kenangan indah, menyenangkan, dan bagus. Aku akan menjadi 'Deng-Di' [menggabungkan nama panggilan dan DJ] yang sempurna dan keren, cocok untuk DJ 'Idol Radio'!”

‘Idol Radio’ Season 3 akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi UNIVERSE mulai 12 September pukul 21:00 KST dan tayang setiap Senin dan Rabu. ‘Idol Radio’ juga akan tersedia di MBC Radio setiap Sabtu dan Minggu pukul 02:00 KST dan MBC FM4U setiap Sabtu dan Minggu tengah malam KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)