home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Once Upon a Small Town', Cerita yang Ringan dan Penuh Komedi

Jumat, 09 September 2022 17:15 by Rie127 | 1201 hits
Review Drama 'Once Upon a Small Town', Cerita yang Ringan dan Penuh Komedi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 5 September lalu, drama Kakao TV terbaru Once Upon a Small Town akhirnya telah menayangkan episode perdananya Drama ini dapat disaksikan di Netflix, dan tayang setiap Senin dan Rabu pada pukul 19:00 KST.

Mengisahkan tentang Han Ji Yool (diperankan oleh Choo Yeong Woo) yang bekerja sebagai dokter hewan di Seoul. Suatu hari, dia menerima telepon dari kakeknya yang berbicara dengan serius pertanda ada hal penting yang harus diselesaikan.

Han Ji Yool kemudian memutuskan untuk pergi ke Desa Heedong, tempat kakeknya tinggal dan menjalankan klinik hewan. Di sana, Han Ji Yool bertemu dengan An Ja Young (diperankan oleh Joy Red Velvet).

Ternyata kakeknya sebenarnya sedang tur Eropa. Menurut catatan yang ditinggalkan kakeknya, Han Ji Yool harus mengambil alih klinik hewan kakeknya selama setengah tahun, sementara kakeknya pergi.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Selama kehidupannya di desa, Han Ji Yool selalu ditemani oleh An Ja Young yang ternyata merupakan teman masa kecilnya dahulu. Sayangnya, Han Ji Yool tidak mengingat kenangan bersama An Ja Young.

Keduanya kerap bertengkar karena perbedaan pendapat, namun juga tidak bisa terlepas satu sama lain karena saling membutuhkan. An Ja Young sendiri merupakan petugas polisi di Desa tersebut. Ia sering mengantarkan Han Ji Yool ke perternakan untuk bekerja.

Selain itu, An Ja Young juga membantu Han Ji Yool untuk beradaptasi dilingkungan Desa, bertemu dengan ibu-ibu, dan tetangga lainnya yang kerap menyebalkan. Drama ini banyak menyediakan komedi sehingga tidak bosan untuk disimak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)