home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV Jackson Wang – Blue: Tempat Berpulang Ketika Dunia Terasa Berat

Jumat, 09 September 2022 22:30 by Rie127 | 1459 hits
Review MV Jackson Wang – Blue: Tempat Berpulang Ketika Dunia Terasa Berat
Image Source: @JacksonWang852

DREAMERS.ID - Pada 9 September, Jackson Wang resmi melangsungkan comeback lewat full album kedua bertajuk ‘MAGIC MAN’. Sebelumnya, member GOT7 tersebut telah merilis single yang ada pada album seperti ‘Cruel’.

Selain ‘Cruel’, album ini juga memiliki 9 lagu lainnya, yaitu ‘Blow’, ‘Champagne Cool’, ‘Go Ghost’, ‘Drive It Like You Stole It’, ‘Come Alive’, ‘Just Like Magic’, ‘All The Way’, ‘Dopamine’, dan ‘Blue’ sebagai title track yang juga dirilis dalam bentuk video musik.

Lagu ‘Blue’ menceritakan tentang sebuah kesedihan seseorang, rasa stress, terputus, dan membutuhkan seseorang untuk dijadikan rumah. Dalam lagu tersebut juga diungkapkan bahwa ada seseorang yang selalu ada ketika semuanya terasa berat.

Baca juga: Viral di Coachella, BIBI dan Jackson Wang Bakal Rilis Lagu Kolaborasi

Ketika mendengarkan lagu ini, pendengar akan merasakan kenyamanan terlebih cocok didengarkan ketika di malam hari, saat telah menyelesaikan segala pekerjaan dan aktifitas seharian yang melelahkan.

Sedangkan konsep videonya menggambarkan Jackson yang sedang turun ke dunia api, air, cahaya, dan kegelapan seperti mimpi. Saat ia menunjukkan kualitas emosional halus dari vokalnya dalam chorus lagu yang menenangkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)