home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangeng dan Sang Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama, Tulis Pesan Haru

Jumat, 09 September 2022 22:11 by Rie127 | 1147 hits
Hangeng dan Sang Istri Sambut Kelahiran Anak Pertama, Tulis Pesan Haru
Image Source: @celinajade

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari mantan member Super Junior, Hangeng. Pada 9 September, melalui akun Instagram pribadi Celina Jade, sang istri merilis foto mesra antara dirinya, Hangeng, dan buah hati yang baru saja lahir.

Celina juga menuliskan caption, ia menulis, “Melahirkan seorang anak adalah pengalaman ajaib paling luar biasa yang pernah aku alami. Cinta dalam bentuknya yang paling murni.”

“Terima kasih banyak untuk semua teman-temanku atas dukungan doa dan restunya selama 9 bulan terakhir. Bayi perempuan kecil kami telah mendapatkan begitu banyak paman dan bibi yang luar biasa,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Terima kasih banyak untuk keluargaku dan suamiku yang luar biasa terutama selama proses melahirkan. Aku tidak bisa meminta lebih. Aku sangat mencintai bayi perempuan kami sehingga aku tidak bisa menahannya.”

“Terima kasih telah memilih kami sebagai orang tua! Selamanya bersyukur dan jatuh cinta dengan malaikat kecil ini!,” tutupnya dengan manis.

Pada 31 Desember 2019 lalu, Hangeng dan Celina Jade resmi menggelar pesta pernikahan di New Zealand. Tepat di hari bahagianya, foto-foto dari upacara tradisional jelang pernikahan hingga pesta bertema modern dirilis oleh Hangeng melalui akun Weibo-nya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)