home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh Jung Se Tewas, Nam Ji Hyun Bikin Kacau Pesta Uhm Ki Joon di 'Little Women'

Sabtu, 10 September 2022 15:00 by muthiasp | 1479 hits
Oh Jung Se Tewas, Nam Ji Hyun Bikin Kacau Pesta Uhm Ki Joon di 'Little Women'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Cerita drama 'Little Women' akan semakin seru dan menegangkan. Pada episode sebelumnya, kakak beradik Oh In Joo (Kim Go Eun) dan Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) masing-masing menyelidiki kasus misterius yang terhubung dengan anggrek biru.

Oh In Joo mulai mencurigai Shin Hyun Min (Oh Jung Se) membunuh Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun) setelah kabur dengan dana gelap. Namun, episode tersebut berakhir dengan mengejutkan ketika Shin Hyun Min tiba-tiba meninggal dalam kecelakaan mobil tepat di depan mata Oh In Joo.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode ketiga 'Little Women', Oh In Joo tampaknya melihat sesuatu yang mencurigakan di tempat kejadian perkara. Dengan tangannya yang terlihat berlumuran darah, Oh In Joo menatap kaget pada sekitar lokasi kecelakaan.

Sementara itu, Oh In Hye (Park Ji Hu) sebelumnya telah selangkah lebih dekat dengan keluarga Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) yang berkuasa dengan membuat anaknya, Park Hyo Rin (Jeon Chae Eun) memenangkan kompetisi seni "potret diri".

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

Namun, setelah berhasil masuk ke dalam kebaikan keluarga Park, Oh In Hye akan dikejutkan dengan Oh In Kyung yang muncul secara tak terduga di pesta Park Jae Sang dan Won Sang Ah (Uhm Ji Won) sebagai tamu tak diundang.

Oh In Kyung dengan berani menghancurkan pesta dengan tangga dan ekspresi penuh tekad, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang ingin dia capai dan bagaimana reaksi Oh In Hye yang terlihat terkejut.

Sementara Won Sang Ah terlihat bingung, suaminya Park Jae Sang tersenyum penuh teka-teki saat dia melihat Oh In Kyung mengacaukan pesta mereka.

Produser 'Little Women' menggoda, “Tanpa disadari, ketiga bersaudara itu telah memasuki dunia baru. Dalam situasi di mana salah satu dari mereka diterima dan yang lain tidak, celah akan terbentuk dalam hubungan antara para saudara. Silakan nantikan plotnya, yang akan menjadi lebih dinamis [di episode mendatang].”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)