home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeno NCT Debut Jadi Model Runway di New York Fashion Week

Minggu, 11 September 2022 09:15 by muthiasp | 978 hits
Jeno NCT Debut Jadi Model Runway di New York Fashion Week
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Jeno NCT membuat debut sebagai model di runway New York Fashion Week. Ia akan menjadi idola K-Pop pertama yang melenggang di pembukaan NYFW, dan akan mengenakan koleksi terbaru brand Peter Do.

Pada 9 September waktu setempat, perancang busana yang berbasis di New York Peter Do secara resmi mengumumkan bahwa Jeno akan membuka peragaan busana Spring/Summer 2023 mereknya di New York Fashion Week.

Khususnya, Jeno akan menjadi idola K-pop pertama yang memulai peragaan busana New York Fashion Week. “Merupakan pilihan yang wajar jika Jeno membuka acaranya,” kata sang desainer. “Jeno mewujudkan definisi pria Peter Do, beraneka ragam, percaya diri, dan pelopor.”

Sebagai bagian dari kolaborasi merek dengan SM Entertainment, Jeno tidak hanya akan berjalan di runway untuk model koleksi pakaian pria perdana Peter Do, tetapi rekan satu labelnya Seulgi Red Velvet juga akan menonton dari kursi barisan depan.

Selain itu, SM Rookies, Shohei dan Eunseok juga akan tampil di acara tersebut. Peter Do berkomentar, "Saya sangat menghormati seniman ini karena ada begitu banyak waktu yang dihabiskan untuk kerajinan mereka sehingga orang tidak bisa melihatnya."

Baca juga: Jeno NCT Terpilih Sebagai Global Ambassador Pria Pertama Ferragamo

"Sedikit yang menyadari intensitas dari apa yang terjadi di balik layar untuk mencapai produk akhir; ini sangat mirip dengan mode, jadi saya sangat mengidentifikasi dengan proses itu," paparnya.

Peter Do melanjutkan, "Sebagai merek yang menempa jalannya sendiri di industri ini, kami bangga dapat bermitra dengan pemain global terkemuka di K-pop untuk membantu menulis masa depan mode."

Menjelaskan “makna emosional pribadi” dari “kehadiran SM di berbagai tahap kehidupan saya,” sang desainer mengenang, “Ada nostalgia mendengarkan lagu-lagu SNSD di bus dalam perjalanan ke sekolah. Ketika kami memulai merek, kami mendengarkan Red Velvet berulang kali sambil membangun furnitur studio.”

Sementara itu, sesi pertunjukkan Peter Do Spring/Summer 2023 di New York Fashion Week akan berlangsung pada 13 September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)