home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Bantah Terlibat Kasus Narkoba

Senin, 12 September 2022 09:05 by muthiasp | 387 hits
Park Hae Jin Bantah Terlibat Kasus Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul aktor Lee Moo Saeng, nama Park Hae Jin juga dikaitkan dengan aktor berusia 40 tahun yang ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Bintang drama 'Cheese in the Trap' itu dengan tegas membantahnya.

Pada 10 September, Kantor Polisi Gangnam Seoul mengumumkan bahwa telah menangkap seorang aktor yang disebut puluhan (selanjutnya sebagai “A”) karena mereka narkoba sekitar pukul 2 siang KST.

Menurut polisi, mereka awalnya menerima laporan bahwa seorang pria "berlarian seolah-olah mabuk narkoba," dan ketika mereka "A" menjalani tes narkoba urin, hasilnya positif.

Setelah diumumkan, beredar laporan bahwa A adalah seorang aktor yang telah memainkan peran utama dan peran pendukung dalam berbagai drama dan film. Dia disebut melakukan debutnya sebagai peran pendukung dalam drama stasiun TV publik tahun 2006.

Akibatnya, sejumlah aktor yang sesuai dengan deskripsi itu dikabarkan sebagai "A", dan salah satu aktor yang paling sering disebut di tengah spekulasi yang berkembang adalah Park Hae Jin.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Pada 11 September, agensi Park Hae Jin, Artist Company, merilis pernyataan yang dengan tegas membantah, dan mereka juga akan mengambil tindakan lebih lanjut terhadap penyebaran rumor palsu yang terus mengaitkan aktornya.

Artist Company menyatakan, "Kami telah mengkonfirmasi bahwa baru-baru ini ada kaitannya dengan menyebar di komunitas online tentang Park Hae Jin yang ada hubungannya dengan aktor pria yang ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba."

"Ini sepenuhnya salah, dan Park Hae Jin tidak memiliki hubungan apa pun dengan kasus yang dipermasalahkan," tegasnya.

"Kami memberi tahu Anda bahwa agensi kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap tindakan jahat, seperti pencemaran nama baik dan penyebaran desas-desus jahat, untuk menghargai kehormatan dan hak para aktor kami. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)