home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drakor Akhir Pekan Turun Naik di Libur Chuseok

Senin, 12 September 2022 09:42 by muthiasp | 401 hits
Rating Drakor Akhir Pekan Turun Naik di Libur Chuseok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Libur Chuseok di Korea Selatan sejak Jumat, 9 September. Hal itu berdampak pada rating sejumlah program televisi, termasuk drama Korea populer yang tayang akhir pekan kemarin.

1. Big Mouth

'Big Mouth' mengalami penurunan jumlah penonton yang signifikan pada 9 September. Menurut Nielsen Korea, episode ke-13 'Big Mouth' mencetak rating nasional rata-rata sebesar 8,3 persen, turun 3,7 persen dari 12,0 persen minggu lalu.

Namun, 'Big Mouth' masih tetap menjadi drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton sejauh ini. 'Big Mouth' kembali menikmati peningkatan yang signifikan menjelang dua episode terakhirnya.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-14 'Big Mouth' pada Sabtu (10/9) malam mencetak rating nasional rata-rata 10,6 persen, menjadikannya drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya.

2. Today's Webtoon

Drama SBS 'Today's Webtoon' yang tayang di slot waktu yang sama dengan 'Big Mouth' mempertahankan rating nasional rata-rata sebesar 2,0 persen dari episode pekan lalu. Dan malam berikutnya, rating drama Kim Sejeong dan Nam Yoon Su ini turun sedikit ke rata-rata 1,9 persen.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Little Women

Drama tvN 'Little Women' turun ke rating terendah untuk episode ketiganya dengan rata-rata nasional sebanyak 5,6 persen pada Sabtu (10/9) malam. Sementara pada Minggu (11/9) malam, rating episode 4 'Little Women' naik kembali ke rata-rata 7,3 persen skala nasional, dan menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

4. The Good Detective 2

'The Good Detective 2' juga mengalami penurunan rating ke rata-rata 4,3 persen untuk episode ke-13 pada Sabtu (10/9). Malam berikutnya, rating episode ke-14 drama JTBC tersebut berhasil kembali meningkat dengan mengantongi 6,0 persen.

5. It's Beautiful Now

Terakhir, drama KBS 2TV 'It's Beautiful Now' mencetak rating nasional rata-rata 22,1 persen, menandai rating pemirsa terendah dalam dua bulan, meskipun masih tetap menjadi program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada hari Sabtu.

Drama ini melonjak kembali ke rating nasional rata-rata 26,2 persen pada Minggu (11/9) malam, menandai peningkatan 4,1 persen dari malam sebelumnya. Drama ini juga tetap menjadi program yang paling banyak ditonton untuk ditayangkan di saluran mana pun pada hari Minggu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)