home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Narco-Saints, Adu Langkah Licik Mengungkap Gembong Narkoba Berkedok Pendeta

Senin, 12 September 2022 12:40 by bellaevania | 527 hits
Review Narco-Saints, Adu Langkah Licik Mengungkap Gembong Narkoba Berkedok Pendeta
Image Source: Mydramalist

DREAMERS.ID - Serial original Korea yang baru di Netflix, Narco-Saints telah merilis total 6 episodenya pada 9 September 2022. Serial ini menampilkan deretan aktor papan atas Korea seperti Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, hingga Yoo Yeon Seok.

Mengisahkan Kang In Gu (Ha Jung Woo) yang hidup miskin sejak kecil. Setelah memiliki istri dan dua orang anak, dia tidak ingin mengulang nasib ayahnya dan ingin memberi yang terbaik untuk anak-anaknya.

Kehidupan keluarga In Gu terus membaik berkat usaha keras In Gu. Namun dia merasa tak cukup. Atas ajakan temannya Park Eung Soo (Hyun Bong Sik) yang menggiurkan untuk menjadi pebisnis ikan pari, In Gu meninggalkan keluarga, mengadu nasib di negara kecil Suriname.

Saat bisnis ikan parinya berjalan baik, In Gu dan Eung Soo menghadapi pungutan liar dari aparat dan pebisnis Geng China, Chen Zhen (Chang Chen). In Gu dan Eung Soo sampai babak belur dipukuli Geng China tersebut.

Mengingat pesan istrinya untuk tak lupa pergi ke Gereja setiap minggu dan mengirim foto sebagai bukti telah ke Gereja, In Gu dan Eung Soo pergi ke sebuah Gereja Korea di Suriname yang dipimpin Pastur Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min).

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Pastur berkenalan dengan In Gu dan Eung Soo sebagai jemaat baru sampai mengetahui tentang masalah pungutan liar bisnis ikan pari mereka. Sampai suatu hari In Gu menerima telepon dari pemilik kapal yang membawa ikan parinya ke Korea bahwa ditemukan kokain dalam ikan pari mereka.

Eung Soo pergi untuk mengecek semuanya dan tidak pernah kembali. Sementara In Gu dipenjara. Suatu hari In Gu mendapat tamu di penjara, dia adalah agen Badan Intelijen Negara (BIN) Choi Chang Ho (Park Hae Soo).

Dia menyampaikan bahwa pastur Jeon Yo Hwan adalah sebab dibalik In Gu dipenjara dan kematian Eung Soo. Chang Ho memberi penawaran agar In Gu mau bekerja sama denan BIN untuk mengungkap gembong narkoba Pastur Jeon

In Gu yang bebas di penjara, dan harus kembali lagi ke Suriname. Apakah yang akan dihadapi In Gu selanjutnya?

Narco-Saints saat ini telah berada di Top 10 Netflix Indonesia. Serial ini menghadirkan sinematografi, adegan aksi, dan sentuhan CGI yang luar biasa. Akting para pemain bintang pun tidak perlu diragukan, dan mereka ditantang dengan banyak dialog berbahasa Inggris.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)