home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Variety Show Dibintangi Lee Kwang Soo, Lucu Banget!

Senin, 12 September 2022 16:15 by bellaevania | 1530 hits
Daftar Variety Show Dibintangi Lee Kwang Soo, Lucu Banget!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Kwang Soo merupakan aktor yang juga terkenal sebagai bintang variety show. Tingkah lakunya yang lucu selalu berhasil mengundang tawa dan menarik perhatian penonton.

Ini sejumlah variety show yang dibintangi Lee Kwang Soo, ada yang terbaru:

1. Running Man

Tak lengkap berbicara soal Running Man jika tidak menyebut Lee Kwang Soo. Setelah menjadi member tetap selama 11 tahun, pada 2021 lalu Lee Kwang Soo memutuskan keluar dari Running Man karena masalah kesehatan.

2. House on Wheels : For Rent

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Lee Kwang Soo bersama rekan-rekannya dalam film ‘The Pirates: Goblin Flag’ Han Hyo Joo, Kang Ha Neul dan lainnya menjadi member dari spin-off variety show House on Wheels ini. Mereka meminjam caravan dari Sung Dong Il dan Kim Hee Won.

3. Busted

Busted merupakan variety show yang tayang d Netflix. Selain Lee Kwang Soo juga dibintagi Yoo Jae Suk, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Park Min Young, Sehun EXO, Kim Se Jeong, hingga Lee Seung Gi. Kwang Soo berperan sebagai detektif yang bertugas memecahkan misteri suatu kasus.

4. The Zone: Survival Mission

The Zone: Survival Mission menjadi variety show Lee Kwang Soo lainnya bersama Yoo Jae Suk, ditambah member lain Yuri SNSD. Tayang di Disney+ mulai 8 September 2022, acara ini dideskripsikan merupakan survival gameshow dimana tiga member akan dilempar ke ruang dengan tema berbeda dan harus mencoba mengatasi tantangan untuk bertahan hidup.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)