home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gojek Hadirkan Instalasi Unik Berbasis AR untuk Penggemar Foto Bareng BTS

Senin, 12 September 2022 19:00 by fzhchyn | 969 hits
Gojek Hadirkan Instalasi Unik Berbasis AR untuk Penggemar Foto Bareng BTS
Image source: Gojek

DREAMERS.ID - Gojek memberikan kejutan yang seru untuk para pengguna layanannya dan penggemar di Indonesia! Melalui offline event bertajuk ‘BTS | Gojek Space Installation’, platform ini menghadirkan instalasi unik di Mall Gandaria City, Jakarta.

BTS | Gojek Space Installation sudah dapat dikunjungi publik secara gratis mulai 11 September hingga 25 September mendatang. Beberapa instalasi yang tersedia memberikan pengalaman menarik, di mana para penggemar BTS atau ARMY merasa seolah-olah dekat dengan idola mereka.

Audrey P. Petriny, Deputy Chief of Corporate Affairs Gojek Indonesia mengatakan, "Kami secara konsisten menghadirkan layanan terbaik dan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pengguna Gojek lewat berbagai inisiatif, termasuk rangkaian kerja sama dengan BTS.”

“BTS sendiri telah menjadi ikon pop dunia yang senantiasa  menyebarkan pesan positif lewat karya-karya lagu mereka. Semangat inilah yang menjadikan kolaborasi Gojek dengan BTS istimewa karena selaras dengan komitmen kami untuk menciptakan dampak positif bagi seluruh pengguna serta mitra kami.”

“Lewat program-program baru tersebut, kami berharap dapat mendorong para pengguna untuk bersenang-senang merasakan kenyamanan transaksi online melalui ekosistem Gojek,” imbuhnya.

Dalam BTS | Gojek Space Installation ini, ada dua instalasi untuk penggemar berfoto bersama ketujuh member BTS. Pertama adalah instalasi yang diambil dari salah satu scene iklan GoFood.

Tidak hanya menyaksikan tampilan set iklan versi asli, penggemar juga bisa beraksi dengan berbagai gaya dalam video iklan bareng BTS. Memanfaatkan teknologi AR, ARMU bisa terlihat seolah berada dalam satu frame dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Kedua adalah naik GoRode dan GoCar bersama BTS. Konsepnya masih sama dengan instalasi pertama namun dengan setting yang berbeda. Selain itu, ada juga instalasi yang menampilkan exclusive merchandise berbentuk kartu pos, yang hanya bisa didapat melalui undian setelah menyelesaikan misi di aplikasi Gojek.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)