home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dahyun TWICE Terbang ke New York untuk Fashion Week, #DahyunXMichaelKors Trending

Senin, 12 September 2022 18:15 by fzhchyn | 3121 hits
Dahyun TWICE Terbang ke New York untuk Fashion Week, #DahyunXMichaelKors Trending
Image source: Osen

DREAMERS.ID - K-Pop nampaknya benar-benar tengah mengambil alih industri fashion. Beberapa idola K-Pop telah menunjukkan eksistensinya dengan menghadiri gelaran fashion week yang sedang berlangsung di New York, Amerika Serikat.

Menyusul rekan satu profesi lainnya, Dahyun TWICE menjadi idola K-pop berikutnya yang diundang ke New York Fashion Week untuk pertunjukan koleksi Spring/Summer 2023 brand ternama Michael Kors.

Sebelumnya, penggemar telah dibuat terkesan ketika Jeno NCT pertama kali melakukan pembukaan untuk Peter Do bersama dengan dua member SM Rookies 2022. Seulgi Red Velvet juga diundang sebagai tamu front row oleh Peter Do.

Baca juga: Dahyun TWICE Terpilih Sebagai Global Brand Ambassador Michael Kors

Kemudian ada DK iKON yang juga siap untuk tampil di peragaan busana Ulkin di NYFW. Sementara dikabarkan bahwa Dahyun akan menghadiri fashion show Michael Kors, member TWICE itu sendiri secara tidak sengaja mengkonfirmasinya melalui platform Bubble.

Pada 12 September, Dahyun terlihat berada di bandara Incheon untuk terbang menuju New York. Jadwal kegiatannya ini membuat para penggemarnya antusias dan membuat tagar #DahyunXMichaelKors trending di Twitter.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)