home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Ji Hyun dan Kang Hoon Bicara Soal Kisah Cinta di Drama 'Little Women'

Selasa, 13 September 2022 10:15 by muthiasp | 754 hits
Nam Ji Hyun dan Kang Hoon Bicara Soal Kisah Cinta di Drama 'Little Women'
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Di tengah situasi tegang atas kasus pembunuhan beruntun, drama 'Little Women' menyelipkan romansa di antara karakter Oh In Kyung (Nam Ji Hoon) dan Ha Jong Ho (Kang Hoon) yang manis.

Diceritakan bahwa Oh In Kyung dan Ha Jong Ho berteman sejak kecil. Keduanya dipertemukan secara tidak sengaja ketika dewasa, dan bersama mencoba menyelidiki kematian yang disebabkan oleh anggrek biru.

Ketika ditanya tentang hubungan antara Oh In Kyung dan Ha Jong Ho, Nam Ji Hyun menjelaskan, "Aku pikir ini sedikit lebih rumit daripada hanya berteman. Setiap karakter memiliki sejarahnya sendiri, dan itu akan diperkenalkan di pertengahan seri."

Baca juga: Drama Hi Cookie Tayang Tahun Ini, Baca Dulu Sinopsisnya

"Ha Jong Ho berasal dari keluarga kaya, sedangkan Oh In Kyung dari keluarga miskin. Karena kerumitan dan aspek lain yang datang dari [latar belakang mereka yang berbeda], mereka bukan hanya teman masa kecil yang bisa berkumpul tanpa ikatan," paparnya dalam wawancara dengan majalah Allure.

Saat ditanya tentang konsep teman jadi kekasih, Kang Hoon menjawab, "Aku pribadi berpikir itu tidak mungkin. Faktanya, aku telah melihat banyak kasus di mana pasangan berkencan dalam kelompok yang sama tetapi putus."

Kang Hoon mengaku bisa saja menjadi galau saat teman dekat muncul dengan cara khusus, seperti yang dialami Ha Jong Ho dan Oh In Kyung, "Aku pikir Ha Jong Ho benar. Cinta tak berbalas dimulai saat Anda mengembangkan perasaan cinta untuk seorang teman."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)