home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser KPOP LAND in Jakarta Resmi Pindah Venue, Ini Penjelasan Promotor

Selasa, 13 September 2022 10:00 by muthiasp | 804 hits
Konser KPOP LAND in Jakarta Resmi Pindah Venue, Ini Penjelasan Promotor
Image source: Boart Indonesia

DREAMERS.ID - Pada 16 September mendatang, sebuah konser musik K-Pop yang menghadirkan sejumlah idola akan digelar. KPOP LAND in Jakarta mengumumkan perpindahan venue dari yang semula dijadwalkan di Stadium Madya Gelora Bung Karno.

PT. Boart Indonesia selaku promotor merilis pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa KPOP LAND in Jakarta akan diselenggarakan pada 16 September 2022 mulai pukul 18.30 WIB di Stadium Baseball Senayan, Jakarta.

Promotor menjelaskan bahwa alasan pemindahan venue ke Stadium Baseball Senayan yang semula di Stadium Madya Gelora Bung Karno, adalah karena stadium belum selesai direnovasi.

Baca juga: ATEEZ, MADDOX, Weeekly, VICTON, KARD, Hingga Kihyun Sukses Berikan Malam Spesial di KPOP LAND!

"Sehubungan dengan acara tersebut diatas bahwa kami informasikan untuk Venue di Stadium Madya Senayan sampai saat ini masih belum selesai dalam proses Renovasi sehingga kami pindah venue ke Stadium Baseball Senayan (sebelah Tennis Indoor Senayan)," jelas promotor.

KPOP LAND in Jakarta yang mengusung tema 'CELEBRATING, LOVE, PEACE AND A BETTER WORLD' akan dimeriahkan oleh KARD, ATEEZ, Kihyun MONSTA X, VICTON, Weeekly, dan Maddox.

Adapun harga tiketnya adalah Rp1.850.000,- (belum termasuk tax 15% dan ticket box fee) dengan katagori Festival, dan Rp. 2.600.000,- (belum termasuk tax 15% dan ticket box fee) dengan katagori Tribune. Tiket tersebut bisa didapatkan di tiket.com.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)