home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSY, BTS, NCT DREAM, dan Lim Young Woong Lengkapi Lineup The Fact Music Awards 2022

Selasa, 13 September 2022 13:00 by fzhchyn | 573 hits
PSY, BTS, NCT DREAM, dan Lim Young Woong Lengkapi Lineup The Fact Music Awards 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Fact Music Awards (TMA) 2022 telah mengumumkan semua jajaran artis yang akan tampil di acara yang akan datang! Empat artis terakhir yang diungkap adalah PSY, BTS, NCT DREAM, dan solois Lim Young Woong.

Sejak 18 Agustus lalu, TMA 2022 sudah mulai mengumumkan beberapa grup yang siap memeriahkan ajang penghargaan yang dijadwalkan berlangsung pada 8 Oktober di KSPO Dome di Seoul tersebut.

Empat grup K-Pop pertama yang diumumkan adalah TXT, ITZY, THE BOYZ, dan IVE. Kemudian pada 26 Agustus, pihak acara juga menyatakan bahwa Stray Kids, (G)I-DLE, Kep1er, dan LE SSERAFIM akan hadir di pertunjukan tahun ini.

Baca juga: SEVENTEEN Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang The Fact Music Awards 2023

Lineup ketiga diumumkan pada 31 Agustus yang berisikan solois berbakat termasuk Kang Daniel, Hwang Chi Yeol, Kim Ho Jong, dan Young Tak. Pengumuman lineup keempatnya pada 5 September adalah ATEEZ, TREASURE, TNX, dan NewJeans.

TMA 2022 kemudian merilis daftar artis yang melengkapi lineup upacara penghargaan, menampilkan grup dan solois terpanas tahun ini, yaitu PSY dan Lim Young Woong dalam lineup kelima, serta BTS dan NCT DREAM dalam lineup terakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)