home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Blind, Kisah Pembunuhan Berantai yang Melibatkan Anggota Juri Pengadilan

Selasa, 13 September 2022 17:30 by Rie127 | 871 hits
Sinopsis Drama Blind, Kisah Pembunuhan Berantai yang Melibatkan Anggota Juri Pengadilan
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak hanya comeback dari idol K-Pop, namun di bulan September juga banyak drama Korea terbaru yang tayang, salah satunya adalah Blind. Drama ini akan tayang pada 16 September mengisi slot drama Jumat dan Sabtu.

Mengisahkan tentang Ryu Sung Joon (diperankan oleh Taecyeon), Ryu Sung Hoon (diperankan oleh Ha Seok Jin) dan Jo Eun Ki (diperankan oleh Jung Eun Ji) yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai yang melibatkan anggota juri sebagai korban.

Ketiga individu ini mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian. Ryu Sung Joon bekerja sebagai detektif yang antusias. Dia selalu bertekad untuk menangkap orang jahat. Karena tekadnya, tingkat penangkapannya selalu menjadi yang teratas bagi para detektif.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kakak laki-lakinya, Ryu Sung Hoon bekerja sebagai hakim, ia perfeksionis dan cukup pintar untuk lulus ujian pengacara dengan nilai tertinggi dan lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial.

Dia adalah orang yang jujur ​​yang melakukan yang terbaik untuk memberikan penilaian yang adil. Jo Eun Ki yang bekerja sebagai pekerja sosial. Dia memiliki hati yang hangat dan penuh keadilan. Dia selalu mengutamakan orang dan berusaha menjadi wali yang dapat diandalkan untuk anak-anak yang berasal dari latar belakang miskin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)