home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Umumkan Tanggal Baru Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta

Selasa, 13 September 2022 14:45 by muthiasp | 879 hits
Promotor Umumkan Tanggal Baru Fan Meeting Ji Chang Wook di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook sebelumnya dijadwalkan untuk menggelar jumpa fans atau fan meeting di Jakarta pada 14 Maret 2020. Namun acara tersebut harus ditunda karena pandemi virus COVID-19.

Pada 13 September, Mecima Pro selaku promotor Indonesia mengumumkan tanggal baru Ji Chang Wook Fan Meeting in Jakarta, akan berlangsung pada Sabtu, 3 Desember 2022 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Tiket yang telah dibeli penggemar pada tahun 2019 lalu masih valid, apabila pemegang tiket tidak mengajukan pengembalian uang tiket atau refund. Mecimapro dan Traveloka akan menginfokan selanjutnya terkait penggunaan tiket tersebut.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Detail mengenai tiket untuk tanggal baru fan meeting Ji Chang Wook juga akan diumumkan segera. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kalian acara yang berkesan. Terima kasih atas kesabaran dan kami tidak sabar bertemu kalian segera," tulis Mecimapro.

Sebelumnya, harga tiket fan meeting Ji Chang Wook di Jakarta pada tahun 2020 dibagi menjadi tiga kategori. Yellow seharga Rp 800,000,-, Green seharga Rp 1,400,000,-, dan Blue Rp 2,200,000 dengan benefit foto grup dan kursi prioritas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)