home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeno NCT, Shohei dan Eunseok SMROOKIES Melenggang di Runway New York Fashion Week

Rabu, 14 September 2022 09:45 by muthiasp | 937 hits
Jeno NCT, Shohei dan Eunseok SMROOKIES Melenggang di Runway New York Fashion Week
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Pada 13 September waktu setempat, Jeno NCT, Shohei dan Eunseok SMROOKIES sukses debut sebagai model runway dengan melenggang di New York Fashion Week, mewakili brand Peter Do.

Secara khusus, Jeno menjadi idola K-Pop pertama yang menjadi model pembuka runway New York Fashion Week. Anggota NCT Dream tersebut memimpin rangkaian fashion show Peter Do dengan gagah.

Jeno tampil mengenakan salah satu koleksi Peter Do Spring 2023 Ready to Wear Menswear yang unik. Dari depan tampak seperti setelan kemeja biasa, namun di bagian belakang memamerkan bahunya yang atletis.

Baca juga: Jeno NCT Terpilih Sebagai Global Ambassador Pria Pertama Ferragamo

Atasan tersebut dipadukan dengan celana panjang hitam dengan aksen slit di bagian samping. Cowok kelahiran 2000 itu juga mengenakan heels yang menjadi perbincangan penggemar sampai kata THE HEELS trending di Twitter.

Sementara Eunseok dan Shohei SMROOKIES mengenakan koleksi lain dari Peter Do yang didominasi warna putih. Eunseok memakai kemeja putih dengan aksen pleats dan rumbai pada bagian belakang. Shohei memamerkan dadanya yang bidang dengan kemeja putih dengan aksen wrap di bagian pinggang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)