home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Young Ungkap Alasan Ingin Main Drama Bareng Park Min Young dan Go Kyung Pyo

Rabu, 14 September 2022 13:30 by Rie127 | 850 hits
Kim Jae Young Ungkap Alasan Ingin Main Drama Bareng Park Min Young dan Go Kyung Pyo
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN berjudul Love in Contract tayang perdana pada 21 September pukul 22:30 KST. Salah satu pemainnya, Kim Jae Young membagikan pengalamannya selama syuting dan alasan mengapa ingin berperan dalam drama tersebut.

Kim Jae Young mengungkapkan kegembiraannya membintangi drama komedi romantis pertamanya, “Aku menemukan naskah dengan topik novel sangat menarik dan juga Kang Hae Jin memiliki berbagai pesona, jadi aku pasti ingin mencobanya.”

“Aku mencoba membuat banyak perubahan pada penampilan dengan menyiapkan pakaian berwarna-warni yang berbeda dari yang aku tunjukkan kepada penonton sejauh ini. Kang Hae Jin terlihat seperti anak yang lucu di luar, tetapi dia adalah orang yang tulus di dalam."

"Dia memiliki jiwa bebas, tetapi ketika dia mendekati Choi Sang Eun, dia sangat lugas pada saat yang sama,” ungkapnya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Kim Jae Young Dikonfirmasi Main Drama Fantasi Romantis

Kim Jae Young juga membahas mengenai chemistry dengan Park Min Young dan Go Kyung Pyo. Dia berbagi, “Chemistry kami sangat bagus sehingga aku selalu menikmati syuting. Semua aktor yang bekerja denganku tenggelam dalam karakter mereka dengan baik, jadi aku belajar banyak dari mereka juga.”

Secara khusus, karakternya akan menjadi saingan karakter Go Kyung Pyo atas Choi Sang Eun. Kim Jae Young berkata, “Kedua pria itu akan memancarkan chemistry yang unik karena keadaan yang terjadi dengan Park Min Young di tengah."

"Tetapi pada kenyataannya, Go Kyung Pyo dan aku sering bertemu sebelum syuting dimulai, jadi kami sudah nyaman.”

Terakhir, Kim Jae Young membagikan pernyataan terakhirnya dengan mengatakan, “‘Love in Contract’ adalah sebuah novel, menarik, dan drama yang indah. Karena aku syuting dengan penuh semangat, tolong tunjukkan banyak antisipasi, minat, dan cinta untuk drama.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)