home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungwon MONSTA X Dikabarkan Ikut Bintangi Drama Baru Xiumin EXO

Rabu, 14 September 2022 15:00 by Rie127 | 840 hits
Hyungwon MONSTA X Dikabarkan Ikut Bintangi Drama Baru Xiumin EXO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 14 September, salah satu outlet media eksklusif melaporkan bahwa Hyungwon MONSTA X akan berperan sebagai salah satu karakter utama dalam drama ‘Boss-dol Mart’ bersama dengan Xiumin EXO.

‘Boss-dol Mart’ merupakan drama yang menceritakan tentang mantan anggota grup idola yang berkumpul untuk menjalankan mart bersama. Drama ini telah dijadwalkan akan mulai syuting dalam waktu dekat.

Hyungwon sebelumnya pernah tampil di web drama ‘Again, Fly’ dan drama ‘Please Find Her’. Dengan demikian, banyak yang menantikan penampilan akting Hyungwon di ‘Boss-dol Mart’ dan kerja samanya dengan Xiumin EXO.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Hingga kini masih belum ada detail mengenai karakter seperti apa yang akan diperankan oleh Hyungwon dan Xiumin, namun dapat dipastikan mereka akan menjadi mantan member idol K-Pop yang menjalankan bisnis bersama.

Drama ‘Boss-dol Mart’ juga sekaligus akan menjadi drama comeback Xiumin EXO selama 7 tahun. Xiumin debut akting melalui ‘Falling for Challenge’ pada tahun 2015. Kemudian pada tahun 2016, ia juga membintangi film ‘Seondal: The Man Who Sells the River’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)