home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Menawan Seulgi Red Velvet di New York Fashion Week Jadi Sorotan

Rabu, 14 September 2022 16:37 by muthiasp | 1310 hits
Gaya Menawan Seulgi Red Velvet di New York Fashion Week Jadi Sorotan
Image source: @hi_sseulgi

DREAMERS.ID - Seulgi Red Velvet ikut menghadiri sesi fashion show brand Peter Do di New York Fashion Week sebagai salah satu tamu spesial. Kehadirannya mencuri perhatian banyak orang dan juga penggemar dunia.

Pelantun lagu 'Psycho' tersebut hadir dengan gaya yang edgy dalam balutan outfit serba hitam, yang merupakan koleksi Spring/Summer 2023 dari Peter Do. Meski tampak simple, namun Seulgi mengenakannya dengan keren.

Ia duduk di baris terdepan dan terlihat menjadi sunbae atau senior yang bangga ketika melihat Jeno NCT menjadi idola K-Pop pertama yang membuka runway New York Fashion Week untuk Peter Do. Begitu pula saat melihat Shohei dan Eunseok SMROOKIES.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Seulgi terus memukau penggemar dengan penampilan berbeda saat menghadiri pesta di malam hari. Gayanya elegan mengenakan gaun abu-abu tua berbahan sutra yang memamerkan punggung cantiknya. Nuansa edgy masih terasa dengan pemakaian ankle boots hitam.

Melalui Instagram pribadinya, Seulgi berbagi foto bersama Jeno dan Peter Do, serta video fashion show Eunseok dan Shohei. Dia menulis, “Jeno Eunseok Shohei jjang jjang.” Fyi, kata Jjang berarti “terbaik” dalam bahasa Korea.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)