home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Masih No.1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Kamis, 15 September 2022 10:30 by fzhchyn | 573 hits
TWICE Masih No.1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 17 September! Beberapa artis K-Pop masih mempertahankan posisinya sejak minggu lalu, termasuk TWICE dengan mini album ‘BETWEEN 1&2’ yang menghabiskan minggu kedua berturut-turut di posisi No. 1.

Album antologi BTS ‘Proof’ mempertahankan tempatnya di posisi No. 2 dalam minggu ke-13 di chart Billboard World Albums diikuti oleh ENHYPEN ‘MANIFESTO: DAY 1’ yang juga mempertahankan posisinya di No. 3.

SEVENTEEN dengan album repackaged ‘SECTOR 17’ tetap di posisi No. 5, sementara full album mereka ‘Face the Sun’ masuk chart minggu ini secara terpisah di posisi No. 11.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Selanjutnya ada album ‘minisode 2: Thursday's Child’ milik TXT yang tetap stabil di posisi No. 6, diikuti oleh mini album debut NewJeans ‘New Jeans’ di posisi No. 12 dan Nayeon TWICE ‘IM NAYEON’ di posisi No. 13.

Dua tempat terakhirdi chart Billboard World Albums minggu ini diisi oleh ITZY dengan ‘CHECKMATE’ di posisi No .14 BLACKPINK ‘THE ALBUM’ yang kembali memasuki chart di posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)