home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil Buka Akun Instagram, Spam Foto Bareng Bestie

Kamis, 15 September 2022 11:30 by muthiasp | 897 hits
Kim Nam Gil Buka Akun Instagram, Spam Foto Bareng Bestie
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 15 September, Kim Nam Gil secara resmi membuka akun dan langsung memposting delapan foto tanpa deskripsi apa pun. Ia membagikan momen perjalanan bareng sahabat sesama aktor.

Kim Nam Gil diketahui tengah berada di Kanada bersama dengan Jung Woo Sung dan Kim Jun Han. Ketiganya dijadwalkan menghadiri Festival Film Internasional Toronto untuk film debut sutradara Jung Woo Sung, 'The Guardian'.

 

Ketiga aktor tersebut terlihat tampan dalam setelan serba hitam saat menghadiri rangkaian acara Festival Film Internasional Toronto. Kemudian Kim Nam Gil, Jung Woo Sung, dan Kim Jun Han juga berjalan-jalan ke sejumlah tempat wisata di Kanada.

 

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Hingga saat berita ini ditulis, akun Instagram Kim Nam Gil @namgildaero telah mengantongi lebih dari 21,3 ribu pengikut. Sementara sang aktor mengikuti 11 akun, termasuk akun pribadi Jung Woo Sung, Kim Jun Han, dan akun resmi agensinya GilStory.

Di tahun 2022 ini, Kim Nam Gil telah merilis dua film yakni Emergency Declaration dan Hunt. Ia juga membintangi dua drama yang dijadwalkan untuk segera rilis yakni OCN Island dan Netflix Bandit: The Sound of the Knife.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)