home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Chae Yeon eks IZ*ONE Akhirnya Akan Debut Solo!

Kamis, 15 September 2022 12:00 by muthiasp | 461 hits
Lee Chae Yeon eks IZ*ONE Akhirnya Akan Debut Solo!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 15 September, outlet media News1 melaporkan bahwa Lee Chae Yeon mantan anggota IZ*ONE akan melakukan debut solonya dengan merilis album pertama di bulan Oktober.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensinya WM Entertainment mengkonfirmasi, “Lee Chae Yeon sedang mempersiapkan album solonya dengan tujuan rilis Oktober.”

Lee Chae Yeon memulai debutnya sebagai anggota IZ*ONE pada tahun 2018 setelah berkompetisi di Mnet 'Produce 48'. Setelah grup tersebut dibubarkan, Lee Chae Yeon berpartisipasi dalam 'Street Woman Fighter' sebagai anggota kru dance WANT.

Baca juga: Lee Chae Yeon Dikonfirmasi Comeback Solo Bulan Depan

Praktis, Lee Chae Yeon menjadi mantan anggota IZ*ONE keempat yang debut kembali sebagai penyanyi solo setelah Kwon Eun Bi, Choi Ye Na, dan Jo Yu Ri. Sementara Sakura dan Kim Chae Won debut bersama LE SSERAFIM, serta Ahn Yu Jin dan Jang Wooyoung debut dengan grup IVE.

Penggemar pun sangat menantikan karir solo Lee Chae Yeon, dan mengantisipasi aksi panggung yang menawan dari kakak Chaeryeong ITZY tersebut. Semasa di IZ*ONE, ia mengambil peran sebagai main dance, lead vocalist, dan lead rapper.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)