home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Lim Se Ryung Pacar Lee Jung Jae, Konglomerat Mantan Istri Petinggi Samsung

Kamis, 15 September 2022 12:15 by muthiasp | 1481 hits
Mengenal Lim Se Ryung Pacar Lee Jung Jae, Konglomerat Mantan Istri Petinggi Samsung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sosok Lim Se Ryung kembali menjadi sorotan setelah mendampingi Lee Jung Jae ketika menghadiri acara penghargaan bergengsi Emmy Awards 2022 di Los Angeles awal pekan ini.

Lee Jung Jae dan Lim Se Ryung mengungkapkan hubungannya ke publik sejak tahun 2015 lalu. Lim Se Ryung bukan orang sembarangan. Wanita berusia 45 tahun ini datang dari keluarga konglomerat di Korea Selatan.

Melansir laman Korea Herald, Lim Se Ryung lahir sebagai putri tertua dari Ketua Grup Daesang Lim Chang Wook. Daesang Group merupakan salah satu perusahaan konglomerat terbesar di Korea Selatan yang bergerak di industri makanan.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Lim Se Ryung juga mantan istri kepala de facto Samsung Group dan Wakil Ketua Samsung Electronics Lee Jae Yong. Mereka menikah pada tahun 1998 dan bercerai pada tahun 2009, dengan memiliki satu putri dan satu putra.

Hubungan Lee Jung Jae dan Lim Se Ryung semakin kuat dengan dukungan yang diberikan untuk satu sama lain. Lim Se Ryung selalu mendampingi Lee Jung Jae dalam berbagai acara penting, sementara Lee Jung Jae menyematkan nama Lim Se Ryung dalam kredit di film debut sutradaranya 'Hunt'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)