home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Jung Woo Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi Penggunaan Obat Terlarang

Kamis, 15 September 2022 14:00 by fzhchyn | 719 hits
Ha Jung Woo Sampaikan Permintaan Maaf Atas Kontroversi Penggunaan Obat Terlarang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di hadapan awak media sebelum wawancara untuk serial baru Netflix ‘Narco-Saints’, Ha Jung Woo membahas tentang kontroversinya. Sang aktor menyampaikan permintaan maaf karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika dan penggunaan propofol secara ilegal pada tahun 2019.

Meskipun pengadilan memutuskan Ha Jung Woo tampaknya tidak memiliki ketergantungan pada obat atau telah mengunjungi rumah sakit setempat hanya untuk menerima suntikan propofol, dikatakan dalam putusan pada September 2021 bahwa aktor tersebut berkolusi dengan dokternya untuk memalsukan catatan medis untuk menutupi penggunaan obat-obatan terlarang.

“Aku merasa bahwa aku hanya memiliki satu pilihan saat itu. Dan itu adalah mendengarkan kritik dan membaca berita tentang tindakanku. Aku pikir itu bukan waktu yang tepat untuk membuat penjelasan,” kata Ha Jung Woo sebelum wawancara, mengutip Korea Herald.

Dia melanjutkan, “Aku bertanggung jawab penuh atas perilaku burukku. Aku menghabiskan banyak waktu untuk merenungkan diri sendiri dan merasa bahwa aku memiliki standar yang longgar untuk tindakanku.”

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

“Aku dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang telah kecewa. Aku akan memusatkan semua perhatian pada pekerjaan dan berkembang sebagai seorang aktor,” imbuhnya.

Aktor tersebut kemudian berbagi perasaan campur aduk pada pendapat dan pemikiran pemirsa tentang serial terbarunya yang sekarang streaming di Netflix, ‘Narco-Saints’.

“Tentu saja aku berterima kasih atas berbagai masukan dan kritik. Tapi aku sedikit kesal ketika pemirsa melihat aktingku benar-benar berbeda dari niat aslinya,” kata aktor berusia 44 tahun itu.

Ha Jung Woo menjelaskan bahwa karakternya Kang In Gu adalah seseorang yang mencoba untuk tetap tenang dan menipu orang lain dengan ketenangan yang santai. Namun dia mengakui bahwa banyak orang merasa tidak puas dengan Kang In Gu karena telah menghilangkan ketegangan dalam serial tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)