home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Na Young Comeback Akting Setelah 3 Tahun Hiatus

Kamis, 15 September 2022 17:30 by muthiasp | 581 hits
Lee Na Young Comeback Akting Setelah 3 Tahun Hiatus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 15 September, Wavve mengkonfirmasi Lee Na Young sebagai pemeran utama dari serial original mendatang 'Travel Diary of Park Ha Kyung' (judul sementara). Ini menjadi comeback drama sang aktris setelah tiga tahun.

'Travel Diary of Park Ha Kyung' menggambarkan delapan kisah perjalanan Park Ha Kyung, seorang guru seni bahasa sekolah menengah yang melakukan perjalanan satu hari pada hari Sabtu yang penuh dengan momen singkat namun tak terlupakan.

Ada saat-saat yang datang kepada setiap orang sekali dalam hidup mereka ketika merasa ingin menghilang, entah itu karena mereka ingin melarikan diri dari kehidupan sehari-hari, atau karena mereka merasa ingin menjadi gila kecuali mereka melakukan sesuatu.

Park Ha Kyung, yang ingin bepergian dan menjauh karena alasan yang dapat diterima, melakukan perjalanan satu hari pada hari Sabtu dan berjalan ke dunia ajaib perjalanan dengan mengikuti ke mana kaki dan hatinya membawanya.

Setiap episode 'Travel Diary of Park Ha Kyung' akan menghadirkan kisah-kisah menyenangkan dari berbagai genre termasuk romansa, kemanusiaan, komedi, dan fantasi.

'Travel Diary of Park Ha Kyung' akan terdiri dari delapan episode berdurasi 25 menit dan dijadwalkan mulai syuting pada bulan Oktober. Ini adalah proyek comeback Lee Na Young ke layar kaca untuk pertama kalinya setelah tiga tahun sejak drama tvN 'Romance Is a Bonus Book'.

Selain itu, ini adalah drama pertama Lee Jong Pil, yang menyutradarai film 'Samjin Company English Class'. Dia juga akan bergabung dengan penulis skenario Son Mi, yang pernah menggarap film yang sama dengannya sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)