home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DIA Akan Resmi Bubar, Batalkan Promosi Comeback Terakhir

Kamis, 15 September 2022 17:45 by muthiasp | 606 hits
DIA Akan Resmi Bubar, Batalkan Promosi Comeback Terakhir
Image source: @dia_official

DREAMERS.ID - Girl group DIA baru saja merilis single 'Rooting For You' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'The blinding past' dalam perayaan ulang tahun debut ketujuh mereka, sekaligus sebagai lagu perpisahan untuk penggemar.

DIA semula dijadwalkan untuk melangsungkan promosi terakhir sebagai grup dengan tampil di program musik membawakan lagu 'The blinding past'. Namun rencana itu batal menyusul cedera yang dialami Jung Chaeyeon.

Dalam pernyataan resmi terbaru, agensi PocketDol Studio, mengumumkan bahwa kegiatan DIA akan selesai pada 17 September, "DIA, yang telah bersama kami selama tujuh tahun terakhir, kontrak eksklusif mereka dengan kami akan berakhir pada 17 September."

Baca juga: Jadi Comeback Terakhir, DIA Sukses Bikin Penggemar Gamon Lewat 'The Blinding Past'

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas cinta dan dukungan yang terus-menerus untuk DIA, dan kami memohon perhatian dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk para anggota yang akan memulai awal baru mereka di jalur masing-masing."

"Kami dengan tulus akan mendukung masa depan mereka juga. Siaran acara musik yang sebelumnya dijadwalkan, mau tidak mau akan dibatalkan karena cedera Chaeyeon," tutup pernyataan PocketDol Studio.

Sebelumnya, Jung Chaeyeon mengalami cedera saat syuting drama terbaru 'Golden Spoon'. Ia terjatuh dari tangga sehingga mendapatkan cedera patah tulang selangka yang membutuhkan operasi, dan gejala gegar otak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)