home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Wook Bakal Reuni Bareng Sutradara Drama 'Find Me in Your Memory' di Proyek Terbaru?

Kamis, 15 September 2022 19:45 by Rie127 | 630 hits
Kim Dong Wook Bakal Reuni Bareng Sutradara Drama 'Find Me in Your Memory' di Proyek Terbaru?
Image Source: KeyEast

DREAMERS.ID - Pada 14 September lalu, agensi Kim Dong Wook, KeyEast mengonfirmasi bahwa saat ini aktor tersebut sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama terbaru berjudul ‘Beneficial Fraud’ sebagai pemeran utama.

Agensi tersebut menyatakan, “Kim Dong Wook telah menerima tawaran casting untuk drama baru sutradara Lee Soo Hyun ‘Beneficial Fraud’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut dengan pandangan yang menguntungkan.”

‘Beneficial Fraud’ adalah drama balas dendam tentang seorang penipu yang tidak memiliki empati dan seorang pengacara yang secara alami terlalu berempati. Untuk memerangi kejahatan, dua kutub yang berlawanan ini bekerja sama untuk membentuk aliansi yang mustahil.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Kim Dong Wook ditawari untuk berperan sebagai Han Moo Young, seorang pengacara tampan yang perlu menerima perawatan psikiatris karena empati yang berlebihan, yang sebaliknya dapat membuatnya sulit untuk berfungsi dalam kehidupan sehari-hari.

‘Beneficial Fraud’ akan dipimpin oleh sutradara Lee Soo Hyun, yang sebelumnya bekerja dengan Kim Dong Wook dalam drama tahun 2020 ‘Find Me in Your Memory’. Aktris Chun Woo Hee juga saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)