home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin eks AOA Diketahui Tinggal Bersama Lee Hyori Saat Dirundung Kontroversi

Kamis, 15 September 2022 20:00 by Rie127 | 771 hits
Jimin eks AOA Diketahui Tinggal Bersama Lee Hyori Saat Dirundung Kontroversi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 15 September, terdapat laporan dari outlet media yang mengatakan bahwa Jimin eks AOA akan mengcover lagu hit Lee Hyori ‘U-Go-Girl’ di JTBC Another Universe. Ada juga alasan di balik bangkitnya Jimin ke industri musik.

Menurut outlet media Osen, “Sementara Jimin menghadapi masa tersulitnya, Lee Hyori mengiriminya pesan terlebih dahulu. Meskipun mereka tidak memiliki hubungan sebelumnya, Lee Hyori merasa sedih untuk hoobae-nya dan mengulurkan tangan.”

“Jimin akhirnya pasrah dan bergantung pada Lee Hyori, ia terbang ke Pulau Jeju di mana dia tinggal bersama dengan Lee Hyori dan mendapatkan kembali kekuatannya,” ungkap Osen.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Seperti yang diketahui bahwa pada Juli 2020 lalu, Jimin meninggalkan AOA dan menghentikan semua aktivitas setelah mantan rekan satu grupnya, Kwon Mina mengklaim bahwa dia pelaku bullying selama berada di grup.

Kemudian, pada 14 Juli lalu, Jimin kembali melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan setelah menandatangani kontrak dengan agensi baru ALO MALO Entertainment, dan saat ini tengah tampil di KCON VOYAGE.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)