home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan September 2022 (Part 2)

Jumat, 16 September 2022 14:30 by bellaevania | 961 hits
Daftar Drama Korea Baru yang Tayang di Bulan September 2022 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di pertengahan bulan September ini, masih ada banyak daftar drama Korea yang akan tayang perdana. Dari kisah cinta remaja, hukum sampai drama keluarga, simak daftar drama Korea yang tayang di bulan September berikut ini:

1. Blind (16 September)

Dibintangi Taecyeon, Ha Seok Jin, Eunji, drama ini berpusat di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri dan menggambarkan kisah orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban dan pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran.

2. Love in Contract (21 September)

Dibintangi Park Min Young, Go Kyung Po dan Kim Jae Young, drama ini mengisahkan layanan yang menyediakan istri untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan. Cerita ini menggambarkan master pernikahan kontrak Sang Eun saat dia terlibat dengan Ji Ho dan Hae Jin yang telah menandatangani kontrak dengan layanan tersebut.

3. Seasons of Blossom (21 September)

Dibintangi Seo Ji Hoon, So Ju Yeon, Kim Min Kyu, Kang Hye Won, Yoon Hyun Soo, Oh Yoo Jin, drama adaptasi webtoon ini menceritakan kisah cinta dan persahabatan anak berusia 18 tahun di Seoyeon High School.

4. May It Please the Court (21 September)

Dibintangi Jung Ryeo Won, Lee Kyu Hyung, Jung Jin Young, ini merupakan drama misteri hukum tentang dua pengacara yang benar-benar berlawanan yang menemukan kebenaran tersembunyi saat mengerjakan sebuah kasus bersama.

5. One Dollar Lawyer (23 September)

Baca juga: Review Drama 'Blind', Perundungan di Bawah Umur dan Pembunuhan Berantai oleh Psikopat

Dibintangi Namgoong Min, Kim Ji Eun, Choi Dae Hoon dan Lee Deok Hwa menceritakan seorang pengacara yang hanya mengenakan biaya 1.000 won untuk jasanya. Dia tidak takut menghadapi orang kaya dan berkuasa yang menggunakan pengacara mahal untuk menghindari hukum.

6. Golden Spoon (23 September)

Dibintangi Yook Sung Jae, Lee Jong Won, Jung Chae Ueon dan Yeonwoo. Golden Spoon menceritakan tentang Seung Cheon, seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk mengubah nasib dengan seorang teman yang lahir di keluarga kaya.

7. The Empire (24 September)

Dibintangi Kim Sun Ah, Ahn Jae Wook, Lee Mi Sook dan Song Young Chang, drama ini menggambarkan kehidupan pribadi yang terlalu ambisius di bidang hukum.

8. Three Bold Siblings (24 September)

Dibintangi Lee Ha Na, Im Joo Hwan, Kim Seung Soo, Wang Bit Na, Lee Tae Sung, Kim So Eun, Lee Yoo Jin, Kim Yong Rim, Jung Jae Soon, Lee Kyung Jin, Song Seung Hwan, Jang Mi Hee, Jung Soo Young, Moon Ye Won. Ini merupakan drama keluarga tentang tiga bersaudara.

9. Gaus Electronics (30 September)

Dibintangi Kwak Dong Yeon, Go Sung Hee, Bae Hyun Sung, Kang Min Ah. Drama komedi adaptasi webtoon ini mengisahkan perjuangan yang berhubungan dengan pekerja kantor serta romansa dan persahabatan kantor.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)