home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Eun Bahas Karakter dan Persiapan Main Drama Romantis 'Three Bold Siblings'

Jumat, 16 September 2022 13:00 by fzhchyn | 1075 hits
Kim So Eun Bahas Karakter dan Persiapan Main Drama Romantis 'Three Bold Siblings'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Kim So Eun akan segera menyapa publik melalui drama baru KBS ‘Three Bold Siblings’! Jelang penayangan perdananya pada 24 September, sang aktris berbicara tentang karakter yang diperankannya dan persiapan yang dilakukan untuk drama ini.

‘Three Bold Siblings’ adalah drama romansa baru dibintangi oleh Im Joo Hwan sebagai Lee Sang Joon, aktor papan atas yang merupakan putra tertua dari keluarganya.

Ketika dia mengalami kecelakaan tak terduga selama syuting, dia bertemu kembali dengan Kim Tae Joo (Lee Ha Na), cinta pertamanya dari sekolah dasar, yang juga merupakan anak tertua dari saudara kandungnya dan tumbuh dengan mengorbankan segalanya untuk keluarganya.

Kim So Eun akan membintangi drama tersebut sebagai Kim So Rim, anak tengah dari keluarga Kim dan adik perempuan Kim Tae Joo, sementara Lee Yoo Jin akan berperan sebagai adik laki-laki mereka Kim Geon Woo.

Menggambarkan mengapa dia awalnya tertarik pada drama, Kim So Eun mengenang, “Ketika aku pertama kali menerima naskahnya, aku menemukan kisah pertumbuhan tiga saudara kandung dan karakter So Rim sangat menyenangkan dan menarik.”

Baca juga: Kena Rumor Lagi, Agensi Tegaskan Kim So Eun dan Song Jae Rim Tidak Pacaran

“Aku adalah putri tertua di keluargaku dalam kehidupan nyata, dan karena adik perempuanku sangat mirip dengan So Rim, aku dapat berhubungan dengan So Rim sambil memikirkan adik perempuanku,” lanjutnya.

Menyimpulkan karakternya, Kim So Eun berkata, “Kim So Rim adalah anak tertua kedua dari tiga bersaudara, dan pekerjaannya adalah instruktur pilates.”

“Meskipun dia dibayangi oleh kakak perempuannya Kim Tae Joo dan adik laki-laki Kim Geon Woo, yang unggul dalam studi mereka, dia adalah gadis pintar yang tegas, pintar, dan banyak akal, dan dia juga karakter yang ramah dan mudah bergaul dengan pesona ceria. ”

Adapun bagaimana dia mempersiapkan peran itu, aktris itu mengungkapkan, “Aku pernah melakukan pilates selama sekitar tiga tahun di masa lalu. Aku berhenti melakukan pilates sejak saat itu, tetapi aku melakukannya lagi untuk memainkan So Rim.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)