home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Atasi Kulit Dehidrasi dan Sensitif dengan Soothing Pad dan Serum

Jumat, 16 September 2022 16:15 by muthiasp | 3794 hits
Tips Atasi Kulit Dehidrasi dan Sensitif dengan Soothing Pad dan Serum
Image source: Unboxing Beauty

DREAMERS.ID - Salah satu permasalahan kulit wajah yang kerap menimbulkan ketidaknyamanan dalam keseharian adalah kulit sensitif. Hal ini dapat disebabkan oleh kondisi kulit dehidrasi, yaitu keadaan dimana kandungan minyak dan air pada lapisan luar kulit atau moisture barrier tidak seimbang.

Sehingga dapat menimbulkan rasa gatal hingga iritasi pada kulit wajah. Untuk itu, kulit sensitif memerlukan perawatan khusus yang dapat menenangkan kulit.

Memastikan bahwa moisture barrier tetap terhidrasi guna menahan kadar air dan minyak yang seimbang merupakan hal utama yang perlu diperhatikan untuk menjaga agar terhindar dari kulit sensitif dan masalah kulit lainnya.

Merek skincare asal Korea Selatan, I’m From menghadirkan rangkaian produk premium terbaru yaitu, Pear Range, untuk membantu mengatasi masalah kulit dehidrasi dan sensitif. Pear Range yang terdiri dari Pear Soothing Pad dan Pear Serum terbuat dari Wild Pear asal Gunung Baegun, Korea Selatan.

Wild Pear ini juga dikenal sebagai plant-based hyaluronic acid yang dapat membantu meningkatkan kelembaban kulit dan menghidrasi kulit secara lebih optimal karena kadar airnya yang tinggi.

Dengan kandungan luteolin yang dimilikinya, zat ini juga dapat memberikan efek dingin dan menenangkan secara lebih cepat bagi kulit yang mengalami iritasi.

Wild Pear Leaves juga dimanfaatkan untuk mengurangi munculnya iritasi dengan cara menciptakan moisture barrier yang kuat bagi kulit agar tetap sehat. Adapun rangkaian produk lengkap dari I’m From Pear Range yang dapat dicoba yaitu:

1. Pear Soothing Pad

Baca juga: For All Skin Type, Simak Manfaat Skincare Kandungan Susu untuk Mencerahkan Kulit

Mengandung 75% wild pear extract yang mampu memberikan hidrasi yang kaya dengan hyaluronic-acid berbahan dasar tumbuhan alami untuk memberikan sensasi dingin yang instan dan efek menenangkan pada kulit yang mengalami iritasi serta menyeimbangkan tingkat pH pada kulit wajah.

Selain itu, kapas yang digunakan terbuat dari biodegradable cotton yang ramah lingkungan dan telah mendapatkan sertifikasi vegan. Tersedia dalam ukuran 120ml (60ea) dengan harga Rp 422.000,-

2. Pear Serum

Mengandung 83% wild pear leaves extract dengan tekstur yang cair sehingga dapat menenangkan kulit sensitif, mengurangi iritasi dan memperkuat lapisan pelindung kulit, Tersedia dalam ukuran 50ml dengan harga Rp 439.000,-.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikut langkah untuk penggunaan produk dari I’m From Pear Range sesuai kebutuhan kulitmu:

1. Untuk melembabkan kulit wajah dengan optimal, usapkan Pear Soothing Pad di seluruh wajah secara lembut dan hindari area mata

2. Untuk meredakan bagian kulit yang kemerahan karena iritasi , diamkan Pear Soothing Pad di wajah hingga 3 menit untuk efek menenangkan yang cepat

3. Untuk memperkuat moisture barrier dan menenangkan kulit, gunakan Pear Serum secara merata ke seluruh wajah sembari memijatnya perlahan agar terserap secara maksimal dan mampu menghidrasi kulit

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)