home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru Sutradara 'My Liberation Notes'

Sabtu, 17 September 2022 09:45 by muthiasp | 1308 hits
Suho EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru Sutradara 'My Liberation Notes'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Menyusul D.O dan Xiumin, Suho anggota boy group EXO juga dikabarkan akan kembali ke layar kaca lewat drama terbaru. Kabar tersebut kemudian mendapatkan konfirmasi dari perwakilan agensi.

Pada 16 September, perwakilan SM Entertainment merilis pernyataan singkat yang mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, “Suho akan muncul dalam drama baru 'Hip' (judul sementara).”

'Hip' akan menjadi drama pertama Suho dalam lebih dari empat tahun. Dia terakhir kali membintangi drama MBN 'Rich Man, Poor Woman' (2018) dan juga muncul di drama 'Prime Minister & I,' 'The Universe's Star,' 'How Are You Bread,' 'Glory Day,' hingga 'Student A'.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Drama 'Hip' akan menceritakan kisah peristiwa yang terjadi di pedesaan dan akan disutradarai oleh Kim Seok Yoon yang sebelumnya mengarahkan drama 'My Liberation Notes'.

Saat ini, Han Ji Min dan Lee Min Ki sedang dalam pembicaraan untuk peran utama. Sementara proses syuting baru akan berjalan setelah semua jajaran pemain dikonfirmasi, drama 'Hip' dijadwalkan tayang pada tahun 2023.

Selain Suho, satu per satu anggota EXO yang telah menyelesaikan wajib militer mulai comeback akting. D.O akan segera merilis drama terbaru KBS 'Bad Prosecutor', dan Xiumin membintangi drama 'Sajangdol Mart'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)