home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ, MADDOX, Weeekly, VICTON, KARD, Hingga Kihyun Sukses Berikan Malam Spesial di KPOP LAND!

Sabtu, 17 September 2022 23:00 by Rie127 | 1150 hits
ATEEZ, MADDOX, Weeekly, VICTON, KARD, Hingga Kihyun Sukses Berikan Malam Spesial di KPOP LAND!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu festival K-Pop yang ditunggu, pada 16 September KPOP LAND akhirnya resmi diselenggarakan, bertempat di Stadium Madya Senayan, Jakarta Selatan. Acara ini mendatangkan 6 idol K-Pop sekaligus, yaitu ATEEZ, MADDOX, Weeekly, VICTON, KARD, dan Kihyun MONSTA X.

ATEEZ menjadi grup pembuka, mereka menyanyikan ‘Guerilla’ sebegai opening, dilanjutkan dengan ‘Say My Name’, ‘The Leaders’, THANXX’, ‘I’m The One’, ‘WAVE’, ‘Eternal Sunshine’, dan lagu comeback terbaru ‘The Real’.

Kemudian ada solois dengan suara lembut MADDOX, dia menyanyikan ‘Sleep’, dan ‘Easy on Me’ dari Adele. Suasana semakin pecah ketika dia menyanyikan salah satu lagu IU berjudul ‘Through The Night’, dan ‘LAMP’ sebagai penutup.

Menjadi satu-satunya girl grup yang hadir, Weeekly juga membuat malam semakin meriah, mereka membawakan ‘Hello’, ‘Tag Me’, Memories of Summer Rain’, ‘Check It Out’, ‘Holiday Party’, dan tentunya ‘After School’ yang membuat seluruh penonton ikut bernyanyi.

Baca juga: Penampilan Solo Kihyun MONSTA X di KPOP LAND 2022 in Jakarta Bikin Penggemar Bangga

Grup VICTON juga sukes membuat isi stadium histeris lewat penampilan mereka ketika membawakan lagu-lagu hits, seperti ‘Chronograph’, ‘Stay’, ‘Circle’, ‘The Chemistry’, ‘Time of Sorrow’, dan ‘Because of You’.

Menuju akhir acara ada KARD, dengan‘Ring The Alarm’, ‘Oh Na Na’, ‘Gunshot’, ‘Dumb Litty’, ‘Hola Hola’, ‘Red Moon’, ‘Bomb Bomb’, dan ‘Don’t Recall’ sebagai encore. Seharusnya KARD menjadi grup yang tampil diakhir acara, namun karena adanya kendala, KARD harus tampil terlebih dahulu.

Terakhir, tentunya ada salah satu member dari grup senior Kihyun MONSTA X, yang membawakan lagu ‘VOYAGER’, ‘One Day’, Someone’s Someone’, dan ‘Rain’. Kihyun mengakui bahwa ia hampir tidak dapat tampil karena keterlambatan pesawat, dan ini menjadi salah satu penyebab, urutan line up berubah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)