home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Big Mouth' Tamat dengan Rating Tertinggi, Choi Doha Trending

Minggu, 18 September 2022 11:51 by muthiasp | 893 hits
Drama 'Big Mouth' Tamat dengan Rating Tertinggi, Choi Doha Trending
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama 'Big Mouth' menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (17/9) malam. Drama populer MBC tersebut berakhir menyelesaikan penayangan dengan mengantongi rekor rating tertinggi.

Menurut Nielsen Korea pada 16 September, episode ke-15 'Big Mouth' mencetak rating nasional rata-rata 12,3 persen. Rating episode ke-16 meningkat ke angka 13,7 persen yang menetapkan rekor tertinggi untuk drama tersebut.

Drama Lee Jong Suk dan YoonA SNSD ini juga menjadi drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya. Pada malam itu, 'Big Mouth' bersaing dengan 'Today's Webtoon', dan drama baru tvN 'Blind'.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Tagar #BigMouthEp15 dan #BigMouthEp16 menjadi trending di media sosial Twitter, begitu pula dengan nama Lee Jong Suk, YoonA, dan karakter Choi Doha yang diperankan oleh Kim Joo Hun.

Sedikit spoiler, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) akhirnya membongkar kejahatan Choi Doha (Kim Joo Hun) dengan meneruskan langkahnya di dunia politik. Di saat Park Chang Ho semakin kuat, istrinya, Go Mi Ho (YoonA) menghadapi masalah kesehatan serius.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)