home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook Nyanyikan Lagu Tiara Andini dan Rossa di SS9 in Jakarta

Minggu, 18 September 2022 18:08 by muthiasp | 1859 hits
Ryeowook Nyanyikan Lagu Tiara Andini dan Rossa di SS9 in Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Super Junior merupakan boy group yang sudah sangat akrab dengan Indonesia, termasuk lagu-lagunya. Tak heran jika setiap ke tanah air, pasti akan ada lagu dari musisi Indonesia yang dibawakan.

Dalam perhelatan konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA pada 17 September kemarin, Ryeowook yang sempat mengcover lagu Rossa 'Hati Yang Kau Sakiti' mencoba membawakan lagu Indonesia lain.

Ryeowook menyanyikan lagu 'Maafkan Aku #terlanjurmencinta' milik Tiara Andini. Ia dengan fasih melantunkan setiap bait liriknya yang menyentuh. Menariknya, Tiara juga ada di kawasan ICE namun menghadiri acara berbeda pada malam itu.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Kemudian di sesi bicara sebelum konser berakhir, Ryeowook mengungkapkan bahwa ia sering mendengarkan lagu-lagu musisi Indonesia. Penyanyi bersuara khas ini lantas menyanyikan kembali lagu 'Hati Yang Kau Sakiti'.

Sementara itu, Ryeowook yang tiba lebih awal di Jakarta terlihat berjalan-jalan di kawasan Kota Tua pada Jumat (16/9). Dilihat dari foto dan video yang beredar di media sosial, tampaknya ia melakukan syuting untuk konten YouTube.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)