home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Poin Penting Drama Korea 'Blind', Seru!

Senin, 19 September 2022 13:45 by bellaevania | 777 hits
3 Poin Penting Drama Korea 'Blind', Seru!
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - tvN akan menayangkan drama Korea terbarunya yang bergenre misteri-thriller. Berjudul 'Blind', drama ini akan menampilkan Ha Seok Jin, Taecyeon 2PM, dan Eunji APINK.

'Blind' menggambarkan kisah orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban dan pelaku yang telah menutup mata terhadap kebenaran. Ceritanya berpusat di sekitar detektif, hakim, mahasiswa sekolah hukum, dan juri.

Ini adalah tiga poin yang menjadi alasan mengapa harus menonton drama 'Blind':

1. Pengejaran pelaku yang menegangkan

Dalam ‘Blind’ juri dari kasus tertentu mulai sekarat satu per satu dalam kasus pembunuhan berantai misterius. Taecyeon berperan sebagai Ryu Sung Joon, seorang detektif kejahatan kekerasan yang sangat ingin menangkap sang penjahat.

Ha Seok Jin mengambil peran sebagai kakak Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon, yang juga seorang hakim perfeksionis. Jung Eun Ji berperan sebagai pekerja sosial Jo Eun Ki, yang merupakan salah satu juri untuk persidangan pembunuhan yang sama. Ketiganya ditarik ke dalam pengejaran untuk menangkap pelaku misterius itu.

Baca juga: Review Drama 'Blind', Perundungan di Bawah Umur dan Pembunuhan Berantai oleh Psikopat

2. 9 juri yang terpilih

Selain tiga karakter tersebut, juri yang tersisa juga patut diperhatikan. Termasuk Jo Eun Ki, sembilan juri dipilih secara acak untuk ‘Kasus Pembunuhan Joker’. Karena mereka berpartisipasi dalam kasus ini sebagai juri, mereka kini telah menjadi target dalam kasus pembunuhan berantai.

Seiring berjalannya cerita, lebih banyak pertanyaan muncul ke permukaan, seperti kebenaran di balik kenangan menghebohkan yang menghantui Ryu Sung Joon.

3. Chemistry Taecyeon, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji

Penonton akan bergabung dalam penyelidikan yang mendebarkan, bersama trio dengan kerja tim yang rapi. Keberadaan Taecyeon, Jung Eun Ji dan Ha Seok Jin akan menghasilkan sinergi yang diharapkan dapat membuat drama ini layak untuk dicoba.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)