home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Donasikan Semua Bayaran dari 'Touching the Void' untuk Membantu Korban Topan

Senin, 19 September 2022 10:30 by fzhchyn | 559 hits
Kim Seon Ho Donasikan Semua Bayaran dari 'Touching the Void' untuk Membantu Korban Topan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho baru-baru ini diketahui telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu korban bencana alam. Hope Bridge Korea Disaster Relief Association mengungkapkan hal tersebut pada 16 September lalu.

Pihak organisasi menyatakan bahwa Kim Seon Ho menyumbangkan semua penghasilannya dari drama teater ‘Touching the Void’ untuk memberikan minuman kepada lebih dari 1.000 korban dan sukarelawan yang terkena dampak Topan Hinnamnor belum lama ini.

Salt Entertainment juga berkomentar, “Kim Seon Ho menyatakan keinginannya untuk menyumbangkan semua biaya penampilannya untuk membantu mereka yang kehilangan rumah karena topan, jadi kami memutuskan untuk mendanai penyediaan minuman.”

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Agensi aktor tersebut melanjutkan, “Kami berharap ini akan menjadi bantuan kecil bagi para korban dalam pemulihan kehidupan sehari-hari mereka.”

Dilaporkan bahwa keputusan untuk menjalankan truk makanan dibuat sesuai dengan kebutuhan asosiasi akan bantuan makanan di tempat menjelang liburan Chuseok.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)