home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS, Lee Jun Ki Hingga Kim Soo Hyun Nonton Konser IU, Idolanya Idola!

Senin, 19 September 2022 10:45 by muthiasp | 534 hits
Jungkook BTS, Lee Jun Ki Hingga Kim Soo Hyun Nonton Konser IU, Idolanya Idola!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IU sukses menggelar konser 'Golden Hour: Under the Orange Sun' selama dua hari pada akhir pekan lalu. Konser ini pun dihadiri oleh sejumlah selebriti ternama, termasuk Jungkook BTS hingga Kim Soo Hyun.

'Golden Hour: Under the Orange Sun' merupakan konser spesial yang merayakan ulang tahun debut IU ke-14. Sekaligus menetapkan IU sebagai penyanyi wanita pertama yang menggelar konser di Jamsil Sports Complex Olympic Main Stadium di Seoul, yang memiliki kapasitas 69.950 orang.

Menurut pantauan penggemar yang hadir di sana, Kang Jiyoung eks KARA terlihat menghadiri konser tersebut. Termasuk juga solois Rothy, Heize, Beomgyu dan Soobin TXT, VIVIZ, Im Seulong 2AM, Jeongyeon, Jihyo dan Nayeon TWICE.

Belum selesai, Joochan Golden Child, Minji Secret Number, Jiyeon T-Ara, serta empat anggota THE BOYZ yakni Q, Kevin, Younghoon, dan Hyunjae, dan Sieun STAYC juga menonton konser IU.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Penggemar juga melihat J-Hope dan Jungkook BTS berada di antara ribuan penonton. Khususnya, Jungkook diketahui merupakan fans berat IU dan J-Hope pernah menjadi bintang tamu di acara YouTube IU.

Deretan aktor dan aktris juga menjadi penonton konser IU. Mulai dari Kim Soo Hyun dan Yoo In Na, sahabat IU. Serta aktor cilik Lim Seung Soo dan Lee Joo Young dari film 'Broker', Anupam Tripathi, Kim Min Seok, Park Ju Hyun, Song Seung Heon, komedian Kim Young Cheol, aktor Yang Hyung Min.

Aktor musikal Lee Chang Yong dan Kim Hoyoung, aktris Won Hee Jin dan Kang Han Na dari 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' datang bersama Lee Jun Ki. Serta Jung Tae Woo, Kang Mina, Ok Joo Hyun, Jung Hye Sung, Park Sol Mi, dan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)