home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KARA Dikonfirmasi Comeback Untuk Perayaan Debut ke-15

Senin, 19 September 2022 12:30 by Rie127 | 479 hits
KARA Dikonfirmasi Comeback Untuk Perayaan Debut ke-15
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada bulan Juni, beberapa perwakilan industri melaporkan bahwa KARA akan melangsungkan comeback untuk sebuah proyek khusus dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15 mereka.

Pada 19 September, sebuah sumber dari RBW Entertainment, yang merupakan perusahaan induk DSP Media akhirnya membuka suara terkait kabar comeback tersebut, “KARA akan merilis album peringatan 15 tahun debut mereka pada bulan November.”

“Karena mereka menampilkan album peringatan ke-15 tahun debut mereka setelah berkumpul bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu, kami berencana untuk mendukung member KARA sehingga mereka dapat mengekspresikan perasaan ingin memberikan hadiah kepada penggemar mereka sepenuhnya,” ungkap agensi.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

KARA memulai debutnya pada tahun 2007 dan merilis banyak lagu populer termasuk, ‘Honey’, ‘Pretty Girl’, ‘Mister’, ‘Jumping’, hingga ‘Lupin’.

Pada bulan Juni, semua member bersatu untuk merayakan ulang tahun grup yang ke-15 dan menggunakan Instagram untuk berbagi foto grup yang menggemaskan dan berterima kasih kepada penggemar mereka.

Ini akan menjadi album pertama KARA sebagai grup sejak perilisan mini album ketujuh mereka ‘In Love’ pada Mei 2015. Park Gyuri, Han Seung Yeon, dan Heo Young Ji akan bersatu kembali dengan mantan member Nicole dan Kang Ji Young, yang telah berpisah dari grup pada tahun 2014.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)