home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crush Gandeng J-Hope BTS untuk Lagu Comeback 'Rush Hour'

Senin, 19 September 2022 12:00 by fzhchyn | 443 hits
Crush Gandeng J-Hope BTS untuk Lagu Comeback 'Rush Hour'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Crush menggandeng J-Hope BTS untuk lagu barunya ‘Rush Hour’! Ini akan menjadi perilisan musik pertamanya dalam hampir dua tahun sejak dia menyelesaikan tugas wajib militer.

Pada 19 September, P NATION merilis video teaser pertama untuk single baru Crush melalui berbagai platform resminya. Di akhir klip, terungkap bahwa J-Hope menjadi artis featuring dalam lagu tersebut.

Digital single Crush ‘Rush Hour’ yang menampilkan J-Hope akan dirilis pada 22 September pukul 18:00 KST. Belum diketahui apakah main dancer BTS itu juga akan tampil dalam video musik mendatang.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Kedua artis ini diketahui sering berinteraksi melalui media sosial. Saat J-Hope merilis lagu solo ‘MORE’ pada bulan Juli lalu, Crush mengunggah lagu tersebut di Instagram Story yang kemudian di-repost sang artis dengan menambahkan caption “MORE with Crush”, yang nampak seperti isyarat kolaborasi.

Dan setelah lebih dari bulan, kolaborasi mereka pun dikonfirmasi melalui single mendatang ‘Rush Hour’. Sementara itu, Crush terakhir merilis ‘With HER’ pada Oktober 2020 sedangkan J-Hope belum lama ini mengeluarkan album solonya ‘Jack in the Box’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)