home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biasa Ngerap, Vokal Lisa dalam Lagu BLACKPINK 'The Happiest Girl' Viral dan Dipuji Kritikus Musik

Senin, 19 September 2022 11:30 by muthiasp | 508 hits
Biasa Ngerap, Vokal Lisa dalam Lagu BLACKPINK 'The Happiest Girl' Viral dan Dipuji Kritikus Musik
Image source: Spotify

DREAMERS.ID - BLACKPINK resmi merilis album 'BORN PINK' pada 16 September lalu. Dari total 8 lagu, 'The Happiest Girl' mencuri perhatian pendengar dan kritikus musik, khususnya karena vokal Lisa yang biasanya melakukan rap.

'The Happiest Girl' adalah lagu ballad dengan alunan piano dan progresi akord yang emosional. Lagu ini diciptakan oleh Teddy Sinclair, Willy Sinclair, Pro, dan 24. Liriknya menggambarkan tentang tekad untuk menjadi perempuan bahagia setelah melalui kisah cinta yang menyakitkan.

BLACKPINK sukses menunjukkan kualitas vokal mereka, khususnya Lisa yang disorot oleh kritikus musik internasional. Lisa yang biasanya ngerap, memperlihatkan kemampuannya untuk menyanyikan lagu ballad.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Time Magazine menulis, "'The Happiest Girl' adalah balada yang bagus, dengan mereka menyembuhkan ego yang memar dan cinta yang sakit. Ini termasuk bait langka yang dinyanyikan oleh rapper Lisa, yang suaranya indah."

Billboard berkomentar, "'The Happiest Girl', belum lagi Lisa, yang biasanya hanya menangani rap di trek BLACKPINK, bernyanyi dengan indah dengan penyampaian yang mantap dan matang."

Recording Academy (Grammys) juga memujinya, "Balada melankolis 'The Happiest Girl' menampilkan suara dan kerentanan (emosi) Lisa."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)