home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Bicara Soal Sikap Tenang di Balik Banyak Situasi Sulit dan Tak Terduga

Senin, 19 September 2022 13:15 by fzhchyn | 792 hits
V BTS Bicara Soal Sikap Tenang di Balik Banyak Situasi Sulit dan Tak Terduga
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - Vogue Korea akhirnya merilis pemotretan dan wawancara lengkap V BTS untuk majalah edisi bulan Oktober. Idola K-Pop ini berbicara mengenai bagaimana ia menjalani hari, kehidupan sebagai bintang, dan banyak lagi.

Mengingat dirinya bersama BTS saat ini berada di puncak dunia musik pop, V disinggung tentang dirinya yang mungkin mengalami banyak situasi yang tak terbayangkan dan tak terduga.

Namun, pemilik nama asli Kim Taehyung ini tampaknya menjadi perwujudan dari pepatah, "Tetap tenang dan lanjutkan." Saat ditanya apa rahasia di balik kemampuannya untuk menjaga ketenangan, V berkata, “Aku mungkin terlihat tenang, tetapi aku tidak merasa tenang sepanjang waktu.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Dia menjelaskan, “Aku hanya berpura-pura. Aku mencoba berpikir jernih dan keras pada saat-saat itu sehingga aku dapat bertindak dengan keyakinan bahwa keputusan yang aku buat adalah yang terbaik untuk situasi tersebut meskipun mungkin tidak ideal.”

Lebih lanjut, V mengungkapkan, “Ada rasa tanggung jawab dalam apa pun yang aku lakukan, tetapi aku tidak menyesali apa yang telah aku lakukan. Aku ingin menjadi orang yang baik bagi mereka yang mencintaiku.”

“Penggemar kami ARMY, para member BTS, keluarga, dan teman-teman membuatku bahagia dan sehat bahkan ketika aku terluka dan berjuang,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)