home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mingyu SEVENTEEN dan Nayeon TWICE Hiasi Cover Majalah ELLE Korea

Senin, 19 September 2022 21:05 by muthiasp | 910 hits
Mingyu SEVENTEEN dan Nayeon TWICE Hiasi Cover Majalah ELLE Korea
Image source: Elle

DREAMERS.ID - Majalah ELLE Korea merilis foto cover baru untuk edisi Oktober bersama dengan Mingyu SEVENTEEN dan Nayeon TWICE, dalam balutan busana brand terkemuka Louis Vuitton.

Sama-sama debut di tahun 2015, idola K-Pop ini tampil bersinar di cover majalah Elle dengan pakaian bernuansa musim gugur. Keduanya mengenakan outfit koleksi dari Louis Vuitton.

Mingyu tampil sporty pada salah satu cover dengan mengenakan outfit serba putih. Ia sedikit memamerkan bagian tubuhnya yang atletis di balik jaket putih dengan aksen patches biru muda-hitam tersebut. Dan bergaya chic di foto lain dengan tema monokrom.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

Sementara Nayeon menunjukkan senyum yang ceria dalam balutan coat coklat, serta inner dress yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi. Nayeon juga tampil chic mengenakan outfit hitam putih.

Secara khusus, ELLE Korea menyebutkan bahwa SEVENTEEN dan TWICE sebagai perwakilan dari grup K-pop generasi ke-3. Serta Mingyu dan Nayeon, yang memimpin popularitas global K-pop, memamerkan energi mereka yang sehat dan menantang, menyatukan penampilan Louis Vuitton dengan sangat baik. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)