home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Love In Contract, Saat Park Min Young Jadi 'Istri' Go Kyung Po dan Kang Hae Jin

Selasa, 20 September 2022 13:15 by bellaevania | 638 hits
Sinopsis Drama Love In Contract, Saat Park Min Young Jadi 'Istri' Go Kyung Po dan Kang Hae Jin
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Park Min Young akan kembali lagi ke layar drama lewat drama baru tvN ‘Love in Contract’. Drama ini dibintangi Park Min Young bersama Go Kyung Po dan Kang Hae Jin.

‘Love in Contract’ adalah drama komedi romantis tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Park Min Young akan berperan sebagai penyedia jasa istri palsu profesional Choi Sang Eun, yang mendapati dirinya terjebak di antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan klien baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Dia ia memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat dengan Jung Ji Ho. Dan dengan Kang Hae Jin memiliki kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

Meskipun berpura-pura menjadi istrinya tiga kali seminggu selama lima tahun terakhir, Choi Sang Eun tidak tahu apa-apa tentang identitas Jung Ji Ho atau apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah.

Sementara suami barunya Kang Hae Jin merupakan seorang bintang papan atas yang juga merupakan putra bungsu dari keluarga chaebol. Berbanding terbalik dengan Jung Ji Ho, Kang Hae Jin sangat ceria.

Choi Sang Eun yang dipesan penuh selama enam dari tujuh hari dalam seminggu, masih harus memilih klien mana untuk menghabiskan hari Minggu, satu-satunya hari liburnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)